Kota Serang Rawan Banjir

Serang (ANTARABanten) - Sejumlah wilayah di Kota Serang, Banten, rawan banjir karena memiliki topografi yang relatif datar, kata Kepala Didang  Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum Kota Serang Muhammad Ridwan di Serang, Rabu.


Selain itu, jalan tol yang membelah Kota Serang juga merupakan salah satu pemicu banjir karena dimensi saluran menjadi kecil akibat penanggulan jalan tol tersebut.

"Faktor lain adalah sistem drainase yang belum tertata dengan baik serta pertumbuhan dan perkembangan kota," kata Ridwan.

HUT Kota Serang ke 10

Hari ini 10 agustus 2017 ini Kota Serang genap berusia 10 tahun. Hal tersebut berdasarkan pada UU No 32 Tahun 2007 Tentang Pembentukan Kota Serang di Provinsi Banten. Pada kesempatan ini diadakan pula acara penyerahan piagam tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada ASN, dimana mereka mengabdikan kepada Pemerintah kota Serang selama 10 tahun, 20 tahun, 30 tahun.

Peringatan Kemerdekaan Indonesia ke 72

Serang - 17 Agustus 2017, Upacara Peringatan HUT RI ke - 72 Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2017 hari ini (17/8) dilaksanakan di alun-alun Barat. Upacara ini dihadiri oleh Walikota Serang, Wakil Walikota Serang, Ketua DPRD Kota Serang, Kapolres, Dandim 0602 Serang, Kajari, Sekretaris Daerah Kota Serang, Kasat Brimobda, Komandan Grup 1, Kepala-Kepala OPD di Lingkungan Kota Serang, dan Pejuang Veteran Kota Serang

Pengaduan

Ditanyakan oleh: budi mulyanna

ss ss sss sss

“  

Terimakasih atas informasinya

  ”
Ditanggapi Oleh :